Jumat, 29 April 2016

Disebalik Gambar yang "Diam"

Apa kabar sahabat?
dalam halaman ini aku akan berbagi sedikit gambar, yang menyimpan banyak kenangan dan cerita yang belum sempat aku tuliskan disini. Tapi aku berkeinginan nantinya gambar-gambar ini akan dapat sahabat nikmati dalam sebuah rangkaian cerita yang sederhana namun sarat akan makna.
yaa... semoga dapat terlaksana ya.
^_^

Kita mulai pada bulan Januari.


20 Januari 2015.

Hari pertama aku menginjakkan kaki di Universitas Negeri Yogyakarta untuk menghantarkan berkas pendaftaran ujian masuk Gelombang 1 PPs UNY. Aku bahagia hari itu, karena aku bisa menginjakkan kaki ku di salah satu kampus yang bisa dibilang "kece" di Indonesia.

16 Februari 2015.
Hari pertama aku masuk kedalam ruangan Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta untuk mengikuti ujian masuk tertulis PPs UNY Gelombang 1.

13 Maret 2015.
Pengalaman pertama ku mengikuti ujian real test toefl di P2EB UGM. Bareng teman-teman yang sebelumnya sudah sama-sama belajar di Pare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar