Minggu, 18 September 2011

OPTIMIS.

JANGAN MUDAH MENYERAH
 Oleh: Dwinda Nurningsih.

Tak akan pernah bisa dipungkiri, bahwa setiap waktu yang telah kita lalui dalam hidup ini akan menjadi goresan sejarah yang selalu kita ingat dimasa depan.
Ada kalanya sejarah yang kita ukir itu manis, dan mungkin bisa saja sejarah itu adalah hal terpahit yang pernah kita alam.
Dan jadikanlah semua itu sebagai guru yang tak pernah lelah dalam kehidupan ini. Guru yang selalu mengajarkan kepada tiap-tiap pribadi kita tentang berharganya setiap detik waktu. Guru yang mengajarkan kepada kita arti sebuah mimpi. Guru yang mengajrkan kita arti dan makna kehidupan yang sesungguhnya. Dan semua itu tak akan mungkin dapat kita hapuskan.

Saudaraku.... Walaupun telah banyak pengalaman yang kita lalui, mungkin adakalanya kita mengalami suatu kegagalan dari mimpi yang pernah kita rencanakan, dan membuat kita takut menatap masa depan. Namun janganlah kita mudah menyerah dengan keadaan yang sedang kita hadapi saat ini. Dan jangan pula kita berkecil hati atas apa yang akan kita hadapi nanti. Selagi mentari masih menyinari bumi ini dengan kehangatan sinarnya, yakinkanlah diri kita bahwa HARAPAN ITU MASIH ADA!!!


Hidupmu hanya sekali, maka...buatlah hidupmu ini berarti.
^^

2 komentar:

  1. Setuju...
    Allah memberikan apa-apa yang kita butuhkan, bukan apa-apa yang kita inginkan...
    =)

    BalasHapus
  2. terimakasih....
    Salam semangat selalu ya...
    :)

    BalasHapus