Senin, 19 September 2011

Catatan Hati.

_HIMAP BIO_

Inilah diantaranya wajah-wajah pengurus HIMAP BIO di Universitas Islam Riau periode 2011/2012. Mungkin kami terlihat biasa-biasa saja, tapi sesunguhnya didalamnya tersimpan semangat-semangat yang sangat luar biasa. Bukan hanya kerjasama yang baik yang dapat terbangun dalam organisasi ini, melainkan juga rasa kekeluargaan. Aku sangat bahagia bisa menjadi salah satu bagian darinya.

_BIOLOGI 3C UIR_

Dan ngak ketinggalan, inilah wajah-wajah mahasiswa Biologi kelas 3C di Universitas Islam Riau. Sukses aja deh buat kita semua.

"Berteman itu harus saling memberi, Jadi bisa saling melengkapi. Dan jangan hanya bisa menerima. Karena apa yang dikerjakan oleh dua orang atau lebih mungkin malah akan menghasilkan yang terbaik daripada dikerjakan sendiri"

Jadi walaupun buanyuak orang bilang kelas kita ini pemecah rekor mahasiswa terbuanyuak di antara kelas biologi tingkat 3 di UIR. Tapi kita kudu yakin kalau kita itu bisa bersaing secara baik dengan yang lainnya. Dan semoga cita-cita kita semua tercapai ia teman-teman.
Love U All.

Jangan pernah merasa minder, karna masa depan kita bukan orang lain yang menentukan.

Lakukanlah sesuatu yang kamu sukai, supaya hasilnya bisa maksimal. Untuk apa menghabiskan energi mengerjakan apa yang tidak kamu sukai hanya karena malu pada orang lain ???

Yakinlah pada dirimu sendiri. Dan Optimislah untuk setiap masa depan yang akan kamu hadapi nanti.

_Keberhasilanmu, ada dalam gengamanmu_
Berusahalah sahabat. yakinlah bahwa kita mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar