Selasa, 04 Oktober 2011

SELAMAT ULANG TAHUN DWINDA

Alhamdulillah, Allah masih memberiku waktu untuk dapat hidup dikehidupan dunia yang fana ini. Dan kini usiaku telah genap 19 tahun. SELAMAT ULANG TAHUN DWINDA NURNINGSIH. sebuah ucapan formalitas yang ku ucapkan untuk diriku sendiri.

Semoga dengan bertambahnya usia ini dapat membuatku tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa dalam arti yang sesungguhnya. Bukan hanya dalam hal usia saja, namun juga dalam hal berfikir dan bersikap. Dan akupun tak akan pernah lelah untuk meminta kepada yang Maha Kuasa agar  segala usaha serta cita-citaku dapat tercapai dan mendapatkan keridhoan-Nya. Aamiin.

Dan ucapan terimakasih termanis kupersembahkan untuk keluargaku, Bapak  H. Nursinggih, S. Pd.I., MM dan Ibu Hj. Dwi Rahayu, S. Pd. Karna cinta kalian adalah motivasi terbesar dalam kehidupanku. Karna cinta kalian lah aku dapat terus berusaha menjadi sosok yang baik diantara yang terbaik.

Bapak, Ibu..... Di hari yang paling bersejarah dalam kehidupanku ini, untaian do'a yang kalian ucapkan adalah kado terindah untuk ku.

Semoga hari ini adalah awal dari perubahan anandamu ini untuk menjadi sosok pribadi yang lebih baik lagi.
aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar