Sabtu, 01 Oktober 2011

Indahnya Kehidupan

Mungkin aku masih terlalu sering mengeluh akan keadaan yang aku rasakan, tanpa kusadari bahwa semuanya terlalu indah untuk dikeluhkan. Bukan kata-kata "Ahh kenapa seperti ini kehidupan ini?" yang seharusnya terlontar, melainkan kata syukur "Alhamdulillah, indahnya kehidupanku selama ini..."

Suasana baru yang aku rasakan di tempat yang baru ini sungguh sangat banyak mengajarkan ku akan kehidupan.
Mengajarkan ku tentang makna syukur,
Mengajarkan ku tentang makna kekeluargaan,
Mengajarkan ku tentang makna kesopanan,
mengajarkan ku tentang sikap saling menghargai,
dan masih banyak lagi pelajaran yang dapat ku petik, dan baru hari inilah aku menyadarinya.

Terimakasih ya Allah,
:-)

Tak selamanya apa yang aku inginkan itu Engkau berikan, namun aku sangat bersyukur karena Engkau selalu memberi ku apa yang aku butuhkan.


Dalam do'a kuhaturkan ribuan syukur dan harapku kepada Mu ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar